Jasa In House Training

Jasa In House Training

Jasa In House Training │ Telp (031)99041007 │ STC Konsultan

Jasa in  House training adalah bentuk jasa training dari STC Konsultan dimana materi training dan durasi training disesuaikan sesuai permintaan perusahaan yang memintanya. Diluar materi training dan durasi training yang bisa disesuaikan, waktu training dan tempat training juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

STC Konsultan melaksanakan jasa in house training untuk semua jenis perusahaan dan instansi dalam rangka untuk meningkatkan kualitas SDM karyawan dan pegawai mereka di keahlian dan kompetensi mereka. Pelatihan in house training dilaksanakan secara customized berdasarkan kebutuhan pegawai / karyawan perusahaan.

Perusahaan lebih memilih Pelatihan in house training karena bila dipandang dari sudut cost atau biaya akan jauh lebih murah dibandingkan apabila perusahaan kirim karyawan atau pegawainya untuk training keluar perusahaan.

Perusahaan / instansi yang memiliki karyawan karyawan dan pegawai yang banyak serta ingin agar semua karyawan / pegawai mendapatkan training dan pelatihan yang sesuai kebutuhan masing-masing karyawan atau masing-masing bagian / departemen akan lebih memilih jasa in house training STC Konsultan.

Kelebihan In House Training Adalah

Pelatihan in house training lebih menguntungkan untuk perusahaan dan instansi itu sendiri, karena penhematan biaya sehingga lebih hemat, seperti hilangnya biaya hotel peserta, biaya transport, biaya uang saku dan biaya – biaya lain apabila melaksanakan training di luar dengan mengirimkan karyawan ke lembaga training.

Perusahaan atau instansi bisa mengatur dan menyesuaikan waktu pelaksanaan training in house sehingga tidak mengganggu kegiatan perusahaan

User bisa berdiskusi terlebih dahulu dengan lembaga training mengenai isi materi training, jadwal pelaksanaan sekaligus lokasi atau tempat training. Mengenai isi materi pelatihan in house training ini pun biasanya akan menyesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi perusahaan sehingga hasil training akan lebih efektif dan efisien

Kelebihan lainnya In House Training adalah adalah tidak adanya keluar atau bocornya data perusahaan yang penting karena semua peserta adalah dalam perusahaan yang sama sehingga keamanan data penting lebih terjamin

LIST PROGRAM Jasa In House Training
1. SERTIFIKASI AK3 UMUM KEMENAKERTRANS RI
2. SERTIFIKASI PESAWAT ANGKAT DAN ANGKUT KEMENAKERTRANS RI
3. Training PURNABAKTI (Persiapan Masa Pensiun)

LIST TOPIK TRAINING Jasa In House Training
1. ELECTRICAL & INSTRUMENT ENGINEERING
2. ENGINEERING
3. MINING
4. PURCHASING & WAREHOUSE
5. RELIABILITY & MAINTENANCE
6. PROJECT
7. SYSTEM
8. HUMAN RESOURCE
9. PERSONALITY DEVELOPMENT (SOFT SKILL)
10. MANAGEMENT & MARKETING
11. FINANCE & TAX
12. OIL & GAS
13. IT & SOFTWARE

Silahkan menghubungi kantor kami atau ke marketing STC Konsultan untuk proposal in house training yang dibutuhkan

 

PT Surabaya Teknika Cipta Konsultan
(STC Konsultan)

Kantor : Jl. Garuda No. 28 Betro, Sedati, Sidoarjo JATIM 61253
Telp : 031-99041007, 8670873
Fax : 031-8683489
SMS / WA : 085320000115
BBM : D3A3F40E
G+ : +Trainingstc
FB : lembagatraining
Twitter : @lembagatraining
LINE : STCKONSULTAN
Email : marketing@stc.co.id