Training Service Excellence

Training Service Excellence, https://perusahaanjasakonsultandantraining.wordpress.com
Training Service Excellence, https://perusahaanjasakonsultandantraining.wordpress.com

Training Service Excellence

Telp (031)99041007-(031)8670873 │ marketing@stc.co.id │ STC Konsultan

Jadwal Training Service Excellence :

  • 22-24 Februari 2017 Rp5.500.000,-/peserta di Surabaya
  • 29-31 Maret 2017 Rp5.5000,-/peserta di Surabaya
  • 16-18 Mei 2017
  • 8-10 Agustus 2017
  • 24-26 Oktober 2017
  • 12-14 Desember 2017
  • Jadwal Selanjutnya dan Kota tertentu dengan permintaan

Training Service Excellence digunakan untuk membangun budaya pelayanan (service) dalam suatu perusahaan atau instansi. Kegiatan ini melibatkan setiap orang dalam suatu perusahaan atau instansi dimana mereka diharapkan tidak sekedar bekerja, akan tetapi juga mau melibatkan perasaan, pikiran serta mengembangkan perilaku dalam dunia kerja. Tanpa hal-hal tersebut maka akan sulit dikembangkan budaya service excellence atau pelayanan prima.

Peningkatan dan pengembangan terus menerus harus selalu dilakukan agar pelayanan terhadap pelanggan selalu meningkat. Semua pihak dalam perusahaan dan instansi mempunyai peran yang penting demi kelangsungan perusahaan dan instansi itu sendiri. Apabila mutu pelayanan meningkat, dampak pada perusahaan dan instansi secara menyeluruh akan dapat dirasakan pula oleh karyawan.

Training Service Excellence ini dirancang untuk membantu para peserta dalam merubah tingkah laku dan perilakunya kearah perubahan yang diinginkan, khususnya dalam pelayanan. Materi Training Service Excellence dikembangkan dengan system pengembangan aplikatif dengan disertai penyadaran diri sendiri sebagai dasar pengembangan diri kearah yang lebih baik.

Materi Training Service Excellence yang akan diberikan kepada peserta :

  1. PRINSIP DASAR PELAYANAN YANG PRIMA
  • Bisnis dan persaingan di dalamnya
  • Kenapa Pelayanan (service) menjadi senjata utama persaingan bisnis
  • Prinsip dasar Pelayanan Prima
  1. SIKAP, PERILAKU, DAN PENAMPILAN DALAM “MELAYANI”
  • Sikap dan Perilaku yang Diperlukan untuk Memberikan Pelayanan
  • Sikap dan Perilaku Kerja yang Profesional
  • Penampilan yang Benar dalam Melayani
  1. PENGENALAN CUSTOMER SERVICE
  • Pengertian Customer Service
  • “Moment of the Truth” Customer Service
  • Apa Akibat Buruknya Pelayanan Internal dan Eksternal
  • Bagaimana Memberikan Customer Service
  • Komunikasi Empati dalam Melayani
  • Komunikasi Assertif dalam Melayani
  1. PROFESIONAL FRONTLINERS
  • Penampilan yang Professional dari Frontliners
  • Communication Skill for Frontliners
  • Pelayanan melalui telepon (Telephone manners)
  1. HOW TO DEAL WITH DIFFICULT CUSTOMER
  • Difficult Customer and the Problem
  • How to move Difficult Customer to Prospect Customer
  1. TEKNIK MENANGANI KEBERATAN DAN KELUHAN (HANDLING COMPLAINTS)
  • Kenapa pelanggan tidak puas
  • Sikap yang sesuai untuk menghadapi keberatan
  • Strategi umum untuk menangani keberatan
  • Menentukan keberatan yang tersembunyi
  • Metode dasar untuk penanganan keberatan
  • Tipe-tipe keberatan
  • Mengubah pelanggan tidak puas menjadi pelanggan loyal

METODE :

  • Diskusi Konsep
  • Role-Play
  • Diskusi Kasus

INSTRUKTUR

  • IRRA CHRISYANTI DEWI, S.Pd., M.S.M. atau Drs.Ec INDRO KIRONO, MM

FASILITAS

  • Termasuk: Training di hotel berbintang, Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack) atau Bolpoint PARKER, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
  • Harga belum termasuk penginapan peserta dan pajak (PPN 10%)

Untuk penawaran lengkap Training Service Excellence (silabus training, cv instruktur dan form registrasi) silahkan menghubungi kantor atau marketing STC Konsultan

Artikel Sebelumnya Tentang TRAINING LEADERSHIP FOR SUPERVISOR & MANAGER DI BALI

Artikel Selanjutnya Tentang TRAINING KEHUMASAN

PT Surabaya Teknika Cipta Konsultan

(STC Konsultan) 

Kantor : Jl. Garuda No. 28 Betro, Sedati, Sidoarjo JATIM 61253
Telp : 031-99041007, 8670873
Fax : 031-8683489
SMS / WA : 085320000115
BBM : D3A3F40E
G+ : +Trainingstc
FB : lembagatraining
Twitter : @lembagatraining
LINE : STCKONSULTAN
Email : marketing@stc.co.id

Author: perusahaanjasakonsultandantraining

Info Training, in House Training, Pelatihan K3, Jasa Konsultan, Info Training Center, Jasa In House Training, Jasa Training Karyawan, Training Ahli K3 Umum, Sertifikasi Pelatihan K3, Jasa Konsultan Perusahaan